Cara Daftar & Berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia yang Mudah & Murah

Disney+ Hotstar

Akhirnya Layanan Video on-deman Disney+ Hotstar resmi dirilis di Indonesia, dan kita pun sudah bisa menikmati layanan nonton film streaming dari Disney ini mulai hari sabtu tanggal 05/09/2020 melalui aplikasi Hotstar yang bisa didowload di Google playstore (untuk Android) & App Store (untuk iOS). Selain itu kita juga bisa menonton konten-konten film tersebut melalui web browser.

Apa itu Disney+Hotstar?

Disney+Hotstar adalah layanan Video on-demand hasil kolaborasi antara Disney dengan layanan Streaming Hotstar milik Star India yang sudah ada di India sejak 2015.

Saat Walt Disney Company mengakuisisi 21st Century Fox pada tahun 2018 lalu, ini membuat Star India, pemilik layanan streaming Hotstar menjadi bagian dari Walt Disney Group, sehingga di Re-branding lah Hotstar tersebut menjadi Disney+Hotstar.

Rupanya Disney tidak ingin menyia-nyiakan platform streaming terbesar di India tersebut, karena saat ini Hotstar sudah digunakan oleh sekitar 300 juta pengguna aktif di India. Tentu ini adalah strategi yang sangat efektif untuk mempromosikan konten-konten dari Disney dalam Playlist Hotstar.

Bayangkan, Disney Plus sendiri saja sudah memiliki sekitar 50 Juta pengguna dari seluruh Dunia, itu hanya sekitar 16% saja dari pengguna Hotstar di India. Ini akan menjadi saingan berat bagi Netflix, dan layanan nonton Video Streaming lainnya.

Menggunakan Platform apa saja untuk mengakses layanan Disney+Hotstar Ini?

Kita bisa menikmati Konten-konten berkelas dari Disney ini melalui beberapa platform seperti berikut :
-       Web Browser di Desktop PC dan Laptop
-       Aplikasi Android, baik smartphone maupun tablet (bisa diunduh di Google playstore)
-       iOS (iPhoes, iPads)
-       Amazon Fire TV Stick
-       Android TV, Android TV boxes
-       webOS di LG TV
-       Apple TV
-       Chromecast.

Konten Apa saja yang bisa kita nikmati di dalamnya?

Disney plus Hotstar ini menyediakan ribuan Acara TV & film-film keren buatan Disney, Pixar, Marvel, 20th Century Fox, dan film-film Star Wars,  ditambah lagi film-film Box Office Lokal Indonesia (film-film lokal ini bergantung pada negara asal masing-masing).

Selain itu yang paling saya pribadi sukai disini, Disney plus Hotstar juga menyediakan film-film dokumenter dari National Geographic, keren kan sobat, dijamin tidak akan menyesal berlangganan Layanan Video streaming ini.

Disney plus Hotstar

Kelebihan lainnya dari Disney plus Hotstar ini, yang tidak dimiliki platform lainnya adalah sudah support dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Audio atau suara dari film bisa kita ganti dengan  dubbing bahasa Indonesia bagi yang malas nonton film sambil membaca subtitle.

Kurang apalagi coba, film-film keren yang sedang hits bisa kita tonton sepuasnya secara legal hanya dengan membayar biaya berlangganan yang menurut saya sangat-sangat murah. Bahkan jika kita membeli paket langganan Disney plus Hotstar lewat Provider telkomsel, harganya lebih murah dari pada harga resmi yang ditawarkan.

Cara Mudah & murah berlangganan Disney plus Hotstar

Setelah saya perhatikan, harga resmi paket langganan Disney plus Hotstar ini sudah sangatlah murah jika dibandingkan dengan paket berlangganan Netflix.

Contoh, Paket paling murah di Netflix, Rp.49.000 per bulan, dan kita hanya bisa mengakses nya lewat aplikasi di hp, jika ingin menonton melalui desktop PC atau laptop, atau bahkan TV, kita harus ambil paket yang lebih mahal.

Sedangkan di Disney plus Hotstar harga resmi yang ditawarkan hanya Rp 39.000 per bulan dan Rp 199.000 per tahun kita sudah bisa nonton lewat HP maupun desktop.

Paket berlangganan Disney+ Hotstar

Cara daftarnya bisa langsung masuk ke situs hotstar.com melalui web Browser atau via aplikasi Disney plus Hotstar terlebih yang bisa didownload di Google play store. Jika kalian belum punya akun langsung saja ikuti instruksi pendaftaran yang ada di halaman muka saat pertama membuka aplikasi, Bagi yang sudah mendaftar sebelumnya langsung log in atau masuk, lalu masukkan nomor HP yang kalian daftarkan sebelumnya. Setelah masuk kalian akan disuguhkan harga paket berlangganan, silahkan pilih paket sesuai yang diinginkan, dan ikuti instruksi pembayarannya.

Jika itupun dirasa kurang murah, bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel, bisa membeli paket langganannya lewat MyTelkomsel, atau lewat menu USSD dengan ketik *363*999#, bisa juga lewat aplikasi MAXstream.


Harga langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Berikut ini adalah harga paket berlangganan yang disediakan Telkomsel :
·      Paket langganan 1 bulan Rp 20.000, Bonus kuota internet 33GB
·      Paket langganan 3 bulan Rp 49.000, Bonus kuota internet 39GB
·      Paket langganan 6 bulan Rp 79.000, Bonus kuota internet 48GB
·      Paket langganan 1 Tahun Rp 139.000, Bonus kuota internet 66GB

Nah, Tunggu apalagi sobat, buruan daftar Disney plus Hotstar, dan nikmati film-film berkelas dari Disney sepuasnya, kapan saja & dimana saja.

Sekian dulu pembahasan tentang Disney plus Hotstar ini, semoga bermafaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url