Wabup Lepas Keberangkatan PWI Kabupaten Seruyan


Wabup Lepas Keberangkatan PWI Seruyan

Wakil Bupati Seruyan Ir. Tarwidi Tamasaputra Kamis  1 November 2012 pagi melepas keberangkatan Persatuan Wartawan Indonesia perwakilan Kabupaten Seruyan dalam rangka studi banding ke PWI cabang jatim guna meningkatkan sdm para wartawan yang ada di kabupaten Seruyan.

Rombongan yang terdiri dari 10 orang ini akan melakukan lawatannya ke Surabaya  selama 4 hari mulai hari, Sabtu 3 hingga 6 Nopember.

Wakil Bupati Seruyan Ir. Tarwidi Tamasaputra pada acara pelepasan rombongan PWI perwakilan seruyan yang akan berangkat ke Surabaya Jawa Timur Tersebut Mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung dengan adanya studi banding untuk para wartawan yang ada di Kabupaten Seruyan.

kegiatan studi banding ke PWI cabang Jawa Timur, Media Harian Bangsa dan JTV Grup Jawa Pos tersebut sangat bermanfaat bagi para wartawan yang ada di Kabupaten Seruyan. karena hal tersebut akan dapat meningkatkan pengalaman dan pengetahuan wartawan yang tergabung dalam  PWI Kabupaten Seruyan yang nantinya bisa diterapkan di Kabupaten Seruyan.

Pelepasan Rombongan PWI Seruyan Oleh Wakil Bupati Seruyan
Pelepasan rombongan PWI Seruyan oleh Wakil Bupati Seruyan

Wakil Bupati Seruyan Ir. Tarwidi Tamasaputra mengharapkan kegiatan ini akan dapat menambah wawasan dalam hal dunia Jurnalistik, selain itu juga akan dapat meningkatkan penulisan yang bermutu serta bertanggung jawab dalam menulis berita  Sehingga Para Wartawan di Kabupaten Seruyan  dapat lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sementara itu ketua PWI Kabupaten Seruyan, Muhammad Yadi menjelaskan bahwa anggotanya yang akan berangkat ke  Surabaya  berjumlah 11 orang termasuk satu orang pendamping dari PWI Cabang Provinsi Kalimantan Tengah.

Muhammad Yadi mengatakan rombongannya akan berangkat pada tanggal 2 Nopember dan akan kembali lagi ke Kuala Pembuang pada  hari selasa  tanggal 6 Nopember 2012.


Ressy Milado ////////SSTV
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url