Gubernur Kalteng pimpin Apel Peringatan HUT Seruyan ke 10

Peringatan HUT Seruyan Ke 10 Tahun 2012

Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang, Sabtu 4 Agustus pagi memimpin peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Seruyan ke 10. melalui peringatan hari ulang tahun ini diharapkan dapat menjadi refleksi kilas balik pengabdian sepanjang tahun yang sudah berjalan.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Seruyan ke 10 yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Tengah / Agustin Teras Narang beserta istri, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daeraj Provinsi Kalimantan Tengah, Bupati Seruyan, H.M.Darwan Ali, Bupati Kotim H.Supian Hadi.S.Ikom, Ketua DPRD Seruyan, Ahmad Sudarji,Se, dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Seruyan.

Selain itu juga dihadiri  anggota DPRD dan Kepala Dinas Dan Badan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Pimpinan Partai Politik, Tokoh masyarakat dan ratusan undangan.


Darwan Ali, Agustin teras narang
Bupati Seruyan & Gubernur Kalteng pada HUT Seruyan Ke 10 Tahun 2012

Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang dalam sambutannya menyampaikan, melalui momentum Peringatan Hari Jadi ke 10 Kabupaten Seruyan dapat dimanfaatkan sebagai wadah refleksi kilas balik pengabdian sepanjang tahun yang sudah berjalan. peran dan subtansinya bisa dijadikan wahana intropeksi dan kaji ulang terhadap makna dan nilai kinerja  dalam rangka mengemban tangung jawab pada lingkup tugas maisng – masing.

Agustin Teras Narang menjelaskan, sesuai dengan esensi dari otonomi daerah adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat cerdas dan kerja iklas kita semua selaku warga masyarakat Kalimantan Tengah. untuk itu diperlukan program atau kegiatan inovatif yang sesuai  dengan karakter kearifan budaya lokal yang langsung menyentuh kepada kepentingan masyarakat.

Selain itu, peran pemerintah dalam pelayanan publik yang efektif dan efisien sangat diharapkan, maka suatu keharusan dalam penyelenggaraan pemerintahan di Era Otonomi Daerah mampu memberdayakan secara maksimal unsur Pemerintahan Pelaksana pada level Pemerintahan Kecamatan / Desa Dan Kelurahan.

Kecamatan sangat penting dikembangkan sebagai pusat pelayanan masyarakat dan menjadi simpul pelayanan bagi kantor atau badan pelayanan terpadu di Kabupaten Dan Kota. semangat pelayanan kepada masyarakat yang lebih efektif dan efisien dengan memperpendek birokrasi harus diupayakan.

Peresmian Masjid Al Azhar
Tidak ketinggalan Gubernur juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1433 Hijjriah kepada seluruh umat islam. Gubernur kalimantan tengah juga mengajak semua untuk saling bahu membahu, rasa kebersamaan terus berjuang  membangun daerah menuju masyarakat yang sejahtera dan bermartabat  dengan terus mengedepankan semangat Gawi Hatantiring.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang juga membuka secara resmi pengunaannya Masjid Jami Al Azhar dan Jembatan Ir. Soekarno sekaligus penanda tanganan prasasti peresmian masjid Al Azhar dan Jembatan Ir. Soekarno /////


Muhammad Yadi //////SSTV///
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url