GOW~SDN 1 Kuala Pembuang 1 raih juara pertama lomba paduan suara

Lomba Paduan Suara
Lomba paduan suara dalam rangka hari anak nasional ke 28

SD Negeri 1 Kuala Pembuang 1 berhasil meraih juara pertama pada lomba paduan suara dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Ke 28 tahun 2012, yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Seruyan di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang pada Selasa 26 Juni pagi.

Lomba paduan suara tingkat sekolah dasar yang diadakan pada hari pertama dari rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional yang digelar Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Seruyan ini diikuti 7 kelompok peserta dari berbagai sekolah dasar di Kuala Pembuang.

Nampak para peserta begitu antusias dan semangat menyanyikan lagu wajib yang telah ditentukan panitia yaitu lagu wajib belajar, setelah itu barulah lagu-lagu pilihan mereka sendiri yang semuanya merupakan lagu daerah Kalimantan Tengah.

Sedangkan yang menjadi dewan juri dalam lomba paduan suara ini adalah Pujo Prasetyanto, sebagai ketua dan dua juri anggota, Jey Simamora dan Anto Andilala, S.Sm.

Di akhir acara dewan juri mengumumkan para pemenang, dan yang berhasil meraih juara pertama pada lomba paduan suara tingkat SD ini adalah peserta dengan nomor 03, dari SD Negeri 1 KP 1. juara kedua diraih peserta dengan nomor 07 dari SDN 3 KP 1 sedangkan juara ketiga diraih peserta dengan nomor 06 dari SDN 3 KP 2.

Untuk juara harapan pertama adalah peserta dengan nomor 01 dari SD Negeri 2 KP 1. juara harapan dua peserta dengan nomor 04 dari SD Negeri 3 KP 2. dan juara harapan tiga peserta dengan nomor 02 dari SD Negeri 5 KP 1.

Untuk juara favorit kembali dimenangkan peserta no. 03 dari SDN 1 KP, begitu juga yang terpilih sebagai dirijen terbaik Romanisa Gusti Isnaini, berasal dari SDN 1 KP 1.


Khairil Anam// SSTV///////////

Berikut Video nya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url