Lomba Fashion show anak dalam rangka Hari anak nasional Ke 28

hari anak nasional ke 28 tahun 2012
Lomba fashion show anak

Pada hari kedua dari rangkaian acara Peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Seruyan yaitu Lomba Fashion Show untuk anak Pendidikan Usia Dini atau PAUD kembali digelar di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang pada rabu 27 Juni 2012 pagi.

Lomba fashion show untuk anak PAUD yang diadakan pada hari kedua dari rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional yang digelar GOW Kabupaten Seruyan diikuti sebanyak 30 anak untuk kategori 3 sampai 5 tahun dan sebanyak 16 peserta untuk kategori 5 sanpai 6 tahun. Anak-anak ini berasal dari berbagai TK & Pos PAUD yang ada di Kuala Pembuang.

Nampak para peserta yang semuanya masih anak-anak ini berjalan lenggak-lenggok bak peragawan dan peragawati yang berjalan di atas Catwalk, tapi tetap dengan keluguan dan kepolosan mereka sebagai anak-anak, sehingga terlihat lucu dan menggemaskan.

Bahkan ada beberapa anak yang masih malu-malu dan terlihat bingung tidak tahu apa yang harus mereka lakukan di atas panggung, sehingga harus dituntun oleh guru mereka.

Pada akhir acara dewan juri yang terdiri dari Hj.Sri Heviana,Se,Mm. sebagai ketua dan masing-masing anggota Ridwan dan Asri Damayanti,Spsi, mengumumkan peserta yang berhasil meraih juara.

Anak yang berhasil meraih juara pertama untuk kategori  usia 3 sampai 5 tahun pada lomba fashion show anak ini adalah peserta dengan nomor 10 dengan nama Aulia Syifa Clavyra dari TK Asseruyaniah.

Juara kedua diraih peserta dengan nomor 02 yaitu Manba’ul Ulum. 

Sedangkan juara ketiga diraih peserta dengan nomor 20 yaitu Aisyah dari KB Aisyah. Untuk juara favorit diraih peserta nomor 16 Helda Rahayu Agustin dari KB Asseruyaniah.

Untuk kategori usia 5 sampai 6 tahun juara pertama adalah peserta dengan nomor 11 dengan nama Nashwa Alkhakhira dari KB Bhayangkari.

Juara kedua diraih peserta dengan nomor 13 yaitu Laura Octa Ryanti dari TK Fatimah. Sedangkan juara ketiga diraih peserta dengan nomor 08 yaitu Siti Noor Ghaida dari TKN Pembina.

Untuk juara favorit kembali diraih peserta nomor 08 Siti Noor Ghaida dari TKN Pembina.


Khairil Anam// SSTV///////////

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url