GOW~Acara sepeda santai anak dalam rangka Hari Anak Nasional


Hari Anak Nasional, Acara sepeda santai
Lomba sepeda santai pelajar

Gabungan organisasi wanita atau GOW Kabupaten Seruyan kembali mengadakan acara sepeda santai untuk anak-anak pelajar, pada hari minggu 01 Juli pagi, yang bertempat di Stadion Mini Gagah Lurus. kegiatan  ini adalah rangkaian terakhir dari acara peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan oleh GOW

Acara ini diikuti ratusan anak-anak pelajar dari tingkat TK, SD, sampai SMA, yang berasal dari berbagai sekolah yang ada di kuala pembuang.

Acara ini dipusatkan di Stadion Mini Gagah Lurus, dengan start dan finish juga di stadion ini.

Peserta dilepas secara resmi oleh ibu Kapolres Dewinta Dally Akhmad Mutiara dengan mengibarkan bendera start.


Acara sepeda santai anak, Hari Anak Nasional
Peserta Lomba Sepeda Santai


Para peserta sepeda santai ceria yang kebanyakan anak-anak ini pun tampak bersemangat mengayuh sepedanya masing-masing menyusuri rute yang telah ditentukan, yaitu bermula dari Stadion Mini Gagah Lurus melewati jalan A. Yani belok ke jalan Budi Utomo menuju jalan Ais Nasution dimana telah menunggu panitia yang terdiri dari ibu-ibu anggota GOW untuk membagikan kupon kepada para peserta. setelah itu peserta kembali ke Stadion Gagah Lurus sebagai finishnya.

Sebelum acara pengundian kupon para anggota GOW mengadakan pelepasan balon ke udara sambil menyanyikan lagu aku anak sehat yang diikuti oleh ratusan peserta anak-anak ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian kupon untuk membagi-bagikan puluhan Doorprize dan 3 hadiah utama yang telah disediakan oleh panitia.

Untuk 3 hadiah utama berupa 2 buah sepeda mini dan sebuah sepeda gunung berhasil dimenangkan oleh masing-masing, Indra dari SDN 3 KP 1 yang berhasil mendapatkan sebuah sepeda mini, Candra dari SDN 2 KP 1 juga mendapatkan sepeda mini sedangkan yang terakhir yaitu sepeda gunung dimenangkan oleh Anisa dari SDN 5 KP 2.


Khairil Anam// SSTV///////////

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url