Bupati Seruyan resmikan pasar kue ramadhan Kuala Pembuang


Bupati Seruyan H.M.Darwan Ali
Sambutan bupati Seruyan

Bupati Seruyan, HM. Darwan Ali Senin 23 Juli sore meresmikan secara langsung Pasar Kue Ramadhan yang berada di komplek lapangan Stadion Mini Gagah Lurus  Kuala Pembuang.

Acara peresmian Pasar Kue Ramadhan Kuala Pembuang ini dihadiri Bupati Seruyan HM. Darwan Ali, ketua TP Pkk Seruyan, Hj. Nina Rosita Darwan Ali, Kepala Disperindagkop, Sumarjono.Sh, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kepala Disperindagkop, Sumarjono,Sh dalam laporannya menyampaikan tujuan dari diadakannya Pasar Ramadhan ini adalah untuk memfasilitasi, menanmpung dan menertibkan para pedagang kue, makanan & minuman, agar bisa terpusat pada satu tempat yang layak, teratur, tertib, nyaman, dan aman, sehingga dapat memudahkan masyarakat Kuala Pembuang untuk mendapatkan menu berbuka puasa serta untuk meningkatkan pendapatan para pedagang.


Peresmian Pasar Ramadhan
Peresmian pasar Ramadhan 2012

Bupati Seruyan dalam sambutannya menyarankan agar Pasar Kue Ramadhan ini tidak dibongkar dan menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan keberadaan lapak Pasar Kue Ramadhan ini untuk berdagang makanan atau kue-kue agar mempermudah masyarakat yang ingin mencari penganan atau makan pada malam hari.

Orang nomor satu di bumi Hatantiring ini mengharapkan, keberadaan Pasar Kue Ramadhan akan dapat memberikan kemudahan bagi pedagang kue yang ada di Kuala Pembuang dalam memasarkan dagangannya, selain itu juga keberadaan Pasar Kue Ramadhan akan memudahkan juga bagi masyarakat yang mencari berbagai penganan kue khas Ramadhan sebagai hidangan berbuka puasa.


Hj. Nina Rosita Darwan Ali
Pemotongan pita pada pasar Ramadhan 2012

Dalam kesempatan tersebut, bupati Seruyan membuka secara resmi Pasar Kue Ramadhan yang berada di komplek stadion mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Hj.Nina Rosita Darwan Ali


Khairil Anam //////SSTV/////////


Berikut video peresmian pasar Ramadhan Kuala Pembuang 2012:

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url