Bupati Seruyan tinjau Pasar Kue Ramadhan Kuala Pembuang


pasar ramadhan kuala pembuang
Bupati Seruyan tinjau pasar Ramadhan

Bupati Seruyan, HM.Darwan Ali beserta ibu Hj,Nina Rosita Darwan Ali Senin 23 juli sore usai meresmikan langsung meninjau pasar kue ramadhan yang berada di komplek lapangan stadion mini gagah lurus  Kuala Pembuang.

Setiap datangnya bulan suci ramadhan keberadaan Pasar Kue Ramadhan selalu ada, karena Pasar Kue Ramadhan yang dibangun pemerintah daerah melalui dinas perindustrian perdagangan dan UMKM kabupaten Seruyan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mencari berbagai penganan khas ramadhan.


Bupati Seruyan, pasar ramadhan
Bupati borong kue ramadhan

Setelah meresmikan Pasar Kue Ramadhan, bupati Seruyan, HM. Darwan Ali beserta Ibu Hj,Nina Rosita dan kepala dinas perindustrian perdagangan dan UMKM, Sumarjono,Sh melihat secara langsung keberadaan Pasar Kue Ramadhan tersebut.

Orang nomor satu di bumi Hatantiring ini juga melakukan aksi borong terhadap berbagai penganan atau kue yang dijual para pedagang, kemudian masyarakat yang memadati Pasar Kue Ramadhan, dipersilahkan untuk mengambil makanan sesukanya secara gratis.
 
Aksi borong yang dilakukan tentunya sangat menguntungkan bagi para pedagang kue yang menempati lapak pasar kue, begitu juga dengan ratusan masyarakat yang mendapatkan kue gratis dari Bupati Seruyan tersebut.

pasar kue ramadhan kuala pembuang
Kue Bingka khas kalimantan

Setiap menjelang datangnya bulan suci Ramadhan keberadaan pasar kue selalu ada, karena Pasar Kue Ramadhan yang dibangun Pemerintah Daerah melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Dan UMKM Kabupaten Seruyan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mencari berbagai penganan khas Ramadhan.


Khairil Anam ////////SSTV///////
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url