Peringati Hari Kartini, GOW Kabupaten Seruyan Gelar Berbagai Lomba


Hari Kartini, GOW Kabupaten Seruyan
Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Seruyan
( Hari Kartini ke 133 tahuin 2012 )

Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Seruyan, Rabu 18 April mengelar berbagai macam lomba yang diikuti Organisasi Wanita. Lomba tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini yang ke 133


Dalam rangka memperingati  Hari Kartini ke 133 tahun 2012, pengurus Gabungan Organisasi Wanita  Kabupaten Seruyan  mengelar berbagai macam lomba yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang

Ketua panitia, Hj. Halidah Hartono  dalam sambutannya menyampaikan, Pada Peringatan Hari Kartini ke 133 di Kabupaten Seruyan Kali ini digelar berbagai macam lomba yang diikuti Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Seruyan.

Hj. Halidah Hartono menjelaskan, lomba yang dipertandingkan diantaranya, Lomba paduan suara yang dilaksanakan Rabu 18 April di Gedung Serba Guna, dan Lomba Fashion Show, Lomba merias wajah yang dilaksanakan pada Kamis 19 April dan Seremonial Peringatan Hari Kartini dilaksanakan Jum’at 20 April.

Sementara itu Hj.Norita, salah seorang panitia kepada sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan lomba  yang diikuti beberapa organisasi wanita yang ada di Kabupaten Seruyan ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Kartini yang ke 133 tahun 2012. tujuan digelarnya kegiatan lomba  ini untuk menggali potensi dan bakat yang di miliki ibu – ibu yang tergabung dalam wadah beberapa Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Seruyan.

Hj. Norita  berharap, melalui kegiatan ini akan tumbuh semangat ibu-ibu yang tergabung dalam Organisasi Wanita dalam memperoleh kesamaan dan  kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam mengisi pembangunan.

Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk tahun yang akan dating, karena melalui kegiatan semacam ini akan dapat meningkatkan tali silaturrahmi diantara sesama ibu-ibu anggota Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Seruyan serta dapat menggali potensi dan bakat yang dimiliki ibu – ibu.


Ahmad Maulana ////////SSTV

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown May 14, 2012 at 6:01 AM

    Berkunjung di pagi hari, sambil menikmati sejuknya udara Seruyan...

Add Comment
comment url