Pasar Kue Ramadhan Kuala Pembuang Ramai Pengunjung



Memasuki hari ke delapan bulan suci Ramadhan, pasar kue Ramadhan yang dibuka Bupati Seruyan, HM. Darwan Ali masih terlihat ramai, warga terlihat ramai mencari beberapa penganan atau kue khas Ramadhan.

Pantauan SSTV, Minggu 7 Agustus sore di pasar kue Ramadhan yang berada di komplek Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang masih terlihat ramai dikunjungi warga yang ingin mencari berbagai penganan atau kue Ramadhan yang akan dihidangkan saat berbuka puasa.

Keberadaan pasar kue Ramadhan yang dibangun pemerintah daerah melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan UMKM Kabupaten Seruyan akan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mencari berbagai penganan atau jajanan khas ramadhan.


Mulai hari pertama hingga memasuki hari ke delapan Bulan Suci Ramadhan, pasar kue ramadhan tetap ramai dikunjungi warga yang ingin mencari makanan dan beraneka minuman yang akan dihidangkan saat waktu berbuka puasa tiba.

Berbagai makanan dan minuman khas ramadhan banyak dijual pedagang yang menempati puluhan lapak yang ada di pasar kue ramadhan yang berada di komplek Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Astuti, salah seorang pedagang di pasar kue ramadhan kepada SSTV mengatakan, penganan yang paling laris diburu pembeli adalah seperti wadai bingka, es buah dan juga buah korma.


Astuti juga menambahkan, bahwa kue atau wadai yang dijual oleh para pedagang di pasar kue ramadhan harganya bervariasi, yaitu dari harga seribu rupiah hingga 35.000 Ribu Rupiah.

Dengan adanya pasar kue ini diharapkan  dapat membantu masyarakat yang berada di kota Kuala Pembuang dalam mencari berbagai penganan atau kue khas ramadhan yang nantinya akan disediakan untuk keluarganya dalam berbuka puasa.

Ahmad Maulana ///////SSTV

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url