Dinas PU – Pembangunan di kabupaten Seruyan terus dilakukan


Pembangunan infrastruktur kabupaten Seruyan


Pembangunan infastruktur di kabupaten Seruyan terus dilakukan, seperti pembangunan jalan dan drainase disejumlah tempat yang ada di kota Kuala Pembuang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seruyan terus melakukan pembangunan dibidang Infastruktur di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Seruyan.

Berbagai pembangunan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum tersebut meliputi  pengerjaan jalan yang berada di dalam kota Kuala Pembuang bahkan pengerjaannya hingga jalan yang berada di luar kota Kuala Pembuang.


Pembangunan di kabupaten Seruyan


Selain mengerjakan beberapa ruas jalan juga melakukan pengejaan pembuatan drainase di sejumlah tempat, hal ini dapat terlihat dari banyaknya ruas jalan dan drainase yang semakin bagus dari sebelumnya. Sehingga diharapkan akan dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Pembangunan beberapa ruas jalan dan drainase dikabupaten seruyan dapat selesai sesuai yang telah direncanakan, sehingga dengan selesainya pengerjaan beberapa ruas jalan dan drainase tersebut dapat memperlancar segala aktifitas dan usaha masyarakat dikabupaten seruyan.
      

Muhammad Yadi /////////////SSTV 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url