PEMBEKALAN CPNS KHUSUS GURU KABUPATEN SERUYAN


Senin 6 Mei pagi Calon Pegawai Negri Sipil diberikan pembekalan di Aula SMP 1 Kuala Pembuang, pembekalan kali ini dikhususkan untuk para CPNS guru.

Acara pembekalan Calon Pegawai Negri Sipil khusus para guru yang dilaksanakan di Aula SMP 1 Kuala Pembuang ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tunjarsyah S.Pd, Kabid Pemuda dan Olahraga Heriyadi Zebua S.Pd, Kabid Dikmen Dan Luar Biasa Ahmad Rizali Hadi S.Pd, Sekretaris Disdikpora Masrohim S.Pd, Kabid Pnfi Ibu Sumiati S.Pd, Pengawas SMK Ir. Hero Pornomo S.Pd, dan Calon Pegawai Negri Sipil khusus guru.





















Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tunjarsyah S.Pd mengatakan dalam sambutannya bahwa para CPNS yang sudah menerima SK harus bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya terkait penempatan kerja yang sudah tertera di SK CPNS masing-masing.

Tunjarsyah S.Pd juga mengatakan penempatan tugas yang sudah tertulis di SK masing-masing CPNS tidak bisa diganggu gugat lagi atau sudah menjadi harga mati bagi para Calon Pegawai Negri Sipil.

Tetapi bagi CPNS yang sudah menikah dan penempatan tugasnya jauh dari suaminya Tunjarsyah S.Pd akan mempertimbangkannya.

Oleh karena itu bagi para CPNS yang sudah menikah dan penempatan tugasnya jauh dari suaminya diharapkan agar segera melapor.

Dengan adanya pembekalan ini Tunjrsayah mengharapkan kepada Calon Pegawai Negri Sipil khususnya para guru agar tidak ada lagi keluhan-keluhan terkait tentang penempatan kerja yang sudah tecantum di SK CPNS nya masing-masing dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru.

AHMAD MAULANA //// SSTV
Next Post Previous Post
2 Comments
  • HQ
    HQ June 7, 2011 at 10:59 PM

    salam sukses selalu untuk sstv ...

    http://ldiisampit.blogspot.com/2011/05/mem-follow-sebuah-blog.html

  • A6 Multimedia
    A6 Multimedia June 13, 2011 at 12:33 PM

    Tahnks..;)

Add Comment
comment url