BKD SERUYAN - SK CPNS AKAN DISERAHKAN 3 JUNI



Surat Keputusan (SK) 267 CPNS Kabupaten Seruyan Penerimaan Tahun 2010 akan diserahkan pada tanggal 3 Juni mendatang, penyerahan SK CPNS tersebut dirangkai dengan pembekalan.

Pemerintah Daerah melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Seruyan telah menerima SK CPNS yang diserahkan Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang Kepada Bupati Seruyan, Hm.Darwan Ali di Palangkara beberapa waktu lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Seruyan, H.Hamblan  Hb Ali, Sh kepada  SSTV selasa 31 Mei pagi di ruang kerjanya  mengatakan saat ini SK  Calon Pegawai Sipil yang lulus tes saat penerimaan CPNS di kabupaten seruyan tahun 2010 lalu telah ada di Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan siap untuk dibagikan.

H. Hamlan menegaskan, SK Calon Pegawai Negeri Sipil yang lulus tes CPNS beberapa waktu lalu rencananya dibagikan pada tanggal 3 Juni mendatang di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang.

Ditambahkan, dari 267 CPNS tersebut yang SK nya telah diterima Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Seruyan baru 266 SK CPNS, sedangkan 1 SK CPNS lagi masih dalam proses Entry, namun dipastikan dalam waktu dekat ini akan segera terbit.

MUHAMMAD YADI////////SSTV
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url