BUPATI SERUYAN AMBIL SUMPAH JANJI PEJABAT




Bupati Seruyan, H.M Darwan Ali, Kamis 9 Juni Pagi di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang melakukan pengambilan sumpah dan Janji jabatan pegawai negeri sipil untuk Eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan pemerintah Kabupaten Seruyan.

Acara Pelantikan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah kabupaten seruyan ini merupakan Roling Jabatan yang bertujuan untuk penyegaran dan ajang promosi jabatan.

Kegiatan pelantikan bagi para abdi negara yang bertugas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan tersebut dihadiri juga Ketua DPRD, Ahmad Sudarji.Se, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati Seruyan, Ir.Tarwidi Tamasaputra, Plh. Sekda Seruyan, Sutrisno,Sh, Kepala Dinas dan Badan serta puluhan Pegawai Negeri Sipil yang akan dilantik.























Acara pengambilan sumpah dan janji jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Seruyan, H. M. Darwan Ali, tersebut dilakukan secara agama dan kepercayaan masing masing Pegawai Negeri Sipil yang  didampingi oleh para Rohaniawan.

Usai melakukan Pengambilan Sumpah Dan Janji Jabatan, Bupati Seruyan, H. M. Darwan Ali dalam sambutannya mengatakan, Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilakukan pengambilan sumpah dan janji hendaknya dalam bertugas dapat mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan keluarga, karena Pegawai Negeri Sipil  merupakan Abdi Negara yang  bertugas untuk melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani oleh masyarakat.




















H.M. Darwan Ali menambahkan, hendaknya pula seorang Pegawai Negeri Sipil bisa menjadi Penggagas  dan Motivator di lingkungan tempat tinggalnya masing masing untuk melakukan hal yang postif demi kemajuan Kabupaten Seruyan, karena seorang PNS biasanya dijadikan contoh dan panutan di masyarakat.

H.M. Darwan Ali juga menegaskan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, hendaknya dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat adil dan merata dalam pelaksanaanya.




H.M. Darwan Ali juga mengingatkan kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik untuk dapat menjaga kekompakan ditempat bekerja yang baru, sehingga dalam bekerja dapat selalu terjalin  kerja sama dalam menjalankan segala program yang akan dijalankan demi memajukan Kabupaten Seruyan sehingga dapat sejajar dengan daerah lain yang sudah lebih maju, selain itu hendaknya pula dapat menjaga kabupaten yang sudah kondusif ini.


Muhammad Yadi/////////SSTV

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url