BKD – BUPATI BERI ARAHAN KEPADA CPNS




Bupati Seruyan, H.M. Darwan Ali Rabu 8 Juni pagi memberikan arahan kepada 267 Calon Pegawai Negeri Sipil Penerimaan Tahun 2010. Diharapkan para CPNS ini dapat melaksanakan tugas dengan baik demi memajukan Kabupaten Seruyan.

Sebanyak 267 Calon Pegewai Negeri Sipil Hasil Penerimaan Tahun 2010 menerima pembekalan atau arahan dari Bupati Seruyan, Hm.Darwan Ali yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah di Aula Lantai 2 Kantor Bupati.

Pembekalan Calon Pegawai Negri Sipil yang lulus tes penerimaan CPNS tahun 2010  dan  sudah menerima SK harus bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya, apalagi telah menerima SK Penempatan Kerja.













Orang nomor satu di Bumi Hatan Tiring ini menegaskan, penempatan tugas yang sudah tertulis di SK masing-masing CPNS hendaknya dapat dijalankan dan secepatnya berkoordinasi dengan pimpinan tempatnya bekerja, tetapi bagi CPNS yang sudah menikah dan penempatan tugasnya jauh dari suaminya akan dipertimbangkan, hal ini tidak lepas dari pertimbangan rasa kemanusiaan.

Diharapkan kepada seluruh  Calon Pegawai Negeri Sipil ini hendaknya dapat mengikuti kegiatan pembekalan yang dilaksanakan ini dengan baik dan sungguh – sungguh.

Bupati seruyan, Hm.Darwan Ali   juga menekankan kepada  Calon Pegawai Negeri Sipil  untuk bisa bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara yang selalu dapat untuk melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani oleh masyarakat.


 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seruyan Hm.Darwan Ali memberikan uang tunai dari uang pribadinya kepada 6 orang CPNS yang bertugas di Kecamatan Suling Tambun.


Muhammad Yadi //// SSTV
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url