SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KEMBALI AKAN GELAR PENERTIBAN PNS


Razia Satpol PP
Satuan polisi pamong praja Kabupaten Seruyan kembali akan  melakukan penertiban terhadap Pegawai Negeri Sipil yang keluar pada saat jam bekerja, penertiban ini untuk menjaring PNS yang keluyuran pada jam kerja.

Untuk menekan dan membina  PNS yang keluar pada waktu jam  bekerja, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Seruyan kembali akan  mengelar rajia terhadap Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Penertiban tersebut bertujuan untuk menjarin pegawai negeri sipil  yang berkeliaran dijalan tanpa disertai surat tugas atau ijin keluar dari  kantor tempatnya bekerja.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Seruyan, Harta Sima ,Spd kepada SSTV mengatakan, Satpol Pp dalam waktu dekat ini kembali akan melakukan rajia terhadap  pegawai negeri sipil  yang keluar pada saat jam bekerja.

Razia Satpol PP
Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer yang terjaring dalam penertiban nantinya akan diserahkan kepada Kepala Dinas masing masing untuk diberikan sanksi oleh pimpinan tempatnya bekerja.

Harta Sima mengharapkan kepada Kepala Dinas dan Satuan Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk dapat memberikan sanksi yang tegas terhadap Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer yang terjaring  dalam rajia, sehingga  perbuatan tersebut tidak akan diulang kembali.

Diharapkan operasi penertiban yang akan dilakukan terhadap PNS dan Tenaga Honorer dapat menekan  pegawai yang keluar pada saat jam bekerja tanpa keperluan yang jelas.

Muhammad Yadi //////SSTV
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url