POLRES SERUYAN JALIN KEMITRAAN MELALUI SISKAMLING


Kasat Binmas Berikan Hadiah
Polres seruyan menjalin kemitraan dengan masyarakat melalui penggalakan Siskamling, melalui Siskamling diharapkan keamanan lingkungan dapat terjaga dengan baik dan bisa terciptanya kondisi aman dan tertib di masyarakat.

Demi untuk menggalakkan keamanan lingkungan dimasyarakat dan mengantisipasi gangguan keamanan atau ketertiban yang terjadi dimasyarakat, jajaran Polres Seruyan menjalin kemitraan dengan masyarakat melalui pengalakkan sistem keamanan lingkungan atau Siskamling.

Polres Seruyan melalui Kepala Satuan atau Kasat Binmas, Iptu.Indras Purwoko.Sh  melakukan kunjungan ke Poskamling Rt 2 Kuala Pembuang 2 Kecamatan Seruyan Hilir. Kunjungan yang dilakukan ke Poskamling ini merupakan rangkaian dari jadwal kunjungan kerja ke Poskamling – Poskamling yang berada di Wilayah Hukum Polres Seruyan.

Iptu .Indras  Purwoko menegaskan, kunjungan yang dilakukan ini merupakan upaya Polres Seruyan untuk menumbuhkan kesadaran keamanan dan Pam Swakarsa, selain itu kunjungan ke Poskamling ini juga untuk menjalin kemitraan dengan warga.
 
Iptu.Indras Purwoko menambahkan, keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama antara Polri dan masyarakat, dengan digalakkkannya Poskamling maka akan terjalin kerja sama antara masyarakat dan Polri, hal ini demi untuk menjaga keamanan di wilayahnya  sendiri.  Dengan pola kemitraan  antara polri dan masyarakat ini maka kondisi Kamtibmas yang ada dimasing – masing lingkungan dapat terus meningkat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Seruyan, Iptu.Indras Purwoko.Sh memberikan hadiah perlengkapan untuk Poskamling berupa dua buah borgol tangan, satu buah jam dinding dan satu senter yang diterima langsung ketua Rt.2 Kuala Pembuang 2 Kecamatan Seruyan Hilir.

Muhammad Yadi //////SSTV
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url