PEMENANG DUTA WISATA SERUYAN 2011

Setelah melalui berbagai rangkaian acara, tes, dan ujian, akhirnya terpilih sepasang Duta Pariwisata, sekaligus sebagai Duta Lantas dan Narkoba, siapakah pasangan yang terpilih tersebut??

Pada acara puncak dari Festival Seni Dan Budaya tahun 2011 yang diadakan oleh Disnakertranspar, rabu 20 april malam,  di gedung serba guna Kuala Pembuang yaitu Grand Final Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Seruyan yang sekaligus juga sebagai Duta Lantas dan Duta Narkoba 2011, para Dewan juri memilih pasangan Jalil Subakti dan Fitria Agus Arianti sebagai pemenang atau juara I pada pemlihan tahun ini.


PEMENANG DUTA WISATA SERUYAN 2011

Pada posisi runner up I ( Juara II ) Putra adalah Mutoib, Runner up I ( Juara II ) Putri adalah Gita Munasika

Pada posisi runner up II ( Juara III ) putra adalah Rahmat Sirojudin, Runner up II ( Juara III ) putri adalah Fitria Ulfah.

Sedangkan juara favorit putra adalah Eko Susanto, dan juara favorit putri adalah Ayu Lestari

Pasangan Duta Pariwisata yang terpilih juga sekaligus dinobatkan sebagai Duta Lantas dan Duta Narkoba untuk tahun2011, mereka berdua akan kembali bersaing dengan para juara dari daerah lain se-Kalimantan Tengah di ajang Festival Budaya Isen Mulang Tingkat Provinsi yang akan diadakan di Palangka Raya dari tanggal 18 Mei sampai dengan 25 Mei 2011.

Anam & Edo/////SSTV

  




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url