DISPRINDAGKOP SERUYAN IKUTI KALTENG EXPO


Sebagai salah satu cara untuk mempromosikan budaya daerah yang ada di Kabupaten Seruyan, Pemkab Seruyan kembali akan mengikuti  even Kalteng Expo 2011 yang akan dilaksanakan di Palangkaraya.
Even kegiatan Kalteng Expo ini merupakan salah satu ajang promosi daerah yang bersifat Nasional dalam hal menampilkan  potensi yang dimiliki Kabupaten Seruyan.

Kepala Disprindagkop dan UMKM Kabupaten Seruyan, Drs.Pincianto kepada SSTV mengatakan, pihaknya merupakan tim koordinasi yang ditunjuk pemerintah daerah yang akan mengirimkan berbagai produk unggulan yang dimiliki Kabupaten Seruyan untuk di promosikan dalam ajang Kalteng Expo 2011 ini.
Drs.Pinciantao menambahkan, kegiatan KALTENG EXPO 2011 digelar tanggal  19 hingga 25 Mei  di Gedung Tambun Bungai Palangkaraya akan menampilkan produk unggulan dari berbagai potensi yang terdapat disemua sektor, baik sektor  Pariwisata, Pertanian, Perikanan dan Kerajinan yang dimiliki Kabupaten Seruyan.
Melalui ajang Kalteng Expo ini nantinya Kabupaten Seruyan akan lebih dikenal lagi oleh daerah lain yang ada di Kalimantan Tengah serta daerah lain yang ada di Indonesia,  karena Kalteng Expo  merupakan ajang promosi  bertaraf nasional yang kepanitiaannya bekerja sama dengan  beberapa kementrian, diantaranya Kementrian Perdagangan, Prindustrian,  Kebudayaan dan Pariwisata, sehingga menjadikan kesempatan bagi pemerintah daerah untuk menampilkan potensi daerah masing masing.
Hairil Anam ///////SSTV 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url